Kamis, 18 November 2010

♥ Hillpark with them.. ♥

♥Luve♥ by Azmie^^
12 November 2010
Huaa.. senang..
gak bisa di gambarin dengan kata-kata deh pokoknya..
ntah udah berapa kali ngerencanaain jalan-jalan bareng temen-temen, tapi gak pernah kesampean.. Akhirnya hari ne jadi jugag.
Aku tau mereka juga senang. aku bisa liat senyum di wajah mereka..
senyum kebahagiaan. dan senyum kepuasan..

Dari mulai makan dipinggiran jalan.


















Ampe akhirnya nyampe juga di hillpark.


































Naek kora-kora, yang sumpah buat aku eneg setengah mati.
di ketawain temen-temen karna aku gak berani buka mata.:D


















Naek ombang-ambing. hmm. benar-benar di ombang ambingkan kami.
haha. disini kawan aku yang ketawa liat aku tadi lebih parah lagi.. 
mukaknya udah kaya mayat idup. pucet:D


















naek puting beliung.
sayang aku gak ikut, masih eneg di buat sikora-kota.


















dan masih banyak lagi. kaya muter-muter naek kereta hillpark, 
baling-baling bambu, naek pesawat ulang alik, trus yang di air-air ntu (lupa namanya, ntah apa itu), ampe akhirnya maen bom-bom car ampe muak.
*bukan kami yg muak, tapi penjaganya, asik muka-muka kami ajja pulak. xixixi.



Senang. walaupun rada takut karna ampe rumah udah jam 8.
tapi syukurlah gak dikenak semprot..
hew.. pokoknya happy.
thank banget deh buat temen-temen semuanya.

























































Gak akan terlupa.
luph u all. ♥

8 Comment on "♥ Hillpark with them.. ♥"

Azmie mengatakan...

Pengen lagi we..

Rie_Rhie on 18 November 2010 pukul 19.10 mengatakan...

okeh......kapan kapan ya

khairani mengatakan...

kita rencanakan perjalanan selanjutnya...

Azmie^^ on 18 November 2010 pukul 19.12 mengatakan...

nama kau tu yur..
hoek ><

Rie_Rhie on 18 November 2010 pukul 19.17 mengatakan...

suka suka aku lah......kan keren wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

mantaf
slanjut nya persiapan lebih matang lgi

Anonim mengatakan...

mantaf temen2..
ini masih part I-nya loh,
part II-nya lebih keren lagi yah ...
whokeehh???

Azmie^^ on 19 November 2010 pukul 20.36 mengatakan...

@yuri.
hoek><.
keren dari hongkong.,

@anonim.
buat nama lah..

@jhon..
part 2 ke pantai..
mau.mau.mau..

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal