Minggu, 17 April 2011

21ku..!!

♥Luve♥ by Azmie^^
Hanya ada 4 ulangtahun yg aku ingat selama ini, ntah karena aku emang pelupa, atau karna hanya 4 itu saja yg punya sesuatu utk aku ingat..
Yang pertama adalah saat aku masih berusia 10 tahun, aku mengingatny karena keluarga ku merayakannya..
Kedua,saat aku kelas 1 sma, aku ingat itu krna teman 1 kelas dan guruku menyanyikan lagu ulang tahun utk ku saat pelajaran sosiologi. mungkin ini biasa saja, tapi aku mengingatnya.
Ketiga, saat aku sweetseventen. yeepyy.. bukan karna ulangtahunku di rayakn ato di nyanyiin 1 kelas aku mengingatny, tapi karna ada seseorang yg saat itu sangat special, membuat hari ku menjadi lebih special..
En terakhir adalah 21 ku. ulangtahun tergokil bersama sahabat2 terbaikku. mereka membuat 21 ku menjadi lebih indah dan akan ttp aku kenang.

Ini adalah potret saat 21 ku..
Ne kita baru nyampe di hairos.. masih tebodok - bodok.. :D

Sebelum pada mandi foto - foto di mulut paus dulu..
Lagi pada mikirin masa depan semua neh kayanya.. haha
Mandi di aer terjun.. sayang x, waktu ntu kagak bisa ikutan mandi..
Aku dan playboy bersaudara.. hahaha
Pirates of Hairos kata si om.. Bannya hasil bajakan dari cewek yg jadi korban rayuan mereka.. hahaha
Ditarik paksa.. ntah mau dibawak kemana aku.. :P
Tiup lilin, potong kue, suap-suapan, coret-coret mukak.. hmm.
Happy.happy.. dan tak kan terlupakan..
Sebelum pulang. sayang yg personilny lengkap ngk ada. yg di suruh motoin dudul sih. hahaha
And akhirnya pulang dengan perasaan bahagia.. Puass..
Sayang kalian semua..
terima kasih untuk 21ku yang indah.

-luph d'techno generation-


0 Comment on "21ku..!!"

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal