Senin, 18 April 2011

Galau Akut . .

♥Luve♥ by Azmie^^
Suwweerr deh.. ngakak ajja dari tadi.
si adek ngomong bla.bla.bla sama ku dan aku sama sekali ngk dengerin dia ngomong.. ampe dia mesti ngulangin kata-katany berkali-kali dan endingnya marah2 ngk jelas :p
maap ya sayang, kakak lagi konsen..
weww.. konsen ? emang bisa ? udah sejak lama aku tak bisa lagi berkonsentrasi. ntah karena apa. pikiran ku slalu saja bercabang  kemana2..
aku sendiri tak tau kenapa.
kuliah ku benar-benar berantakan. minggu depan udah ujian, tapi tak satu matakuliah pun yg dapat ku mengerti.
ntah bermodalkan apa aku menghadapi ujian ku kelak. hanya bisa berserah kepada-Nya. Tapi apa ALLAH mau ya bantu hamba-Nya yg ngk mau berusaha..
no.no.. bukanny aku tak mau berusaha. tapi saat ini aku benar2 tak bisa berpikir tentang apapun.
semua BLANK..
Sampai saat ini satu judul pun belum ada ku dapatkan, dari mulai judul utk matakuliah Riset ampe judul buat KP.
tugas-tugas terbengkalai. forum ngk ada ikut.
aku semakin down. semakin tak bersemangat. semakin nge-BLANK.
Temen-teman pada bilang aku cewek GALAU. mereka pada bingung aku kenapa. jangankan mereka, aku sendiri juga bingung aku ini sebenarnya kenapa...?
apa aku terkena penyakit galauitis.. *apapulaitu. grr..
Yang aku tau jerawat mulai memenuhi wajahku. Arrgg.. aku benar-benar benci ini. Ini semua membuat ku stress.
Ntah apa yg menimpa hidupku saat ini. yang aku tau mungkin ini semua kesalahanku..
Aku ngk tau kapan kegalauan ini akan berakhir..

Saat ini aku hanya bisa berdoa agar ALLAH memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk hidupku..
Amin..

0 Comment on "Galau Akut . ."

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal