Jumat, 25 Mei 2012

- Ini Untuk Kita -

♥Luve♥ by Azmie^^
Kita ini apa?
Benarkan takdir mempertemukan kita untuk bersama?
Mengisi disetiap kekosongan?
Atau apa?
Dipertemukan untuk berpisahkah?
Tapi kenapa kita?

Kita ini apa?
Benarkah hanya kebahagian yg aku kenalkan padamu?
Ataukah kesedihanmu ketika melihatku bermain?
Egoiskah aku?
Jika yg ku ingat hanyalah tawaku saat bersamamu?

Kita ini apa?
Mengapa selalu ada pertanyaan jika berbicara tentangmu?
Sampai kapankah ini?
Apakah ini benar?
Apakah benar kamu?
Sanggupkah aku menunggu?
Apakah kamu bisa?
Terlalu banyak.
Sampai tak dapat ku uraikan..
Itulah mengapa aku biarkan semua mengalir.
Bukan karena aku tak yakin..
Aku hanya terlalu takut.
Takut menghadapinya.
Menghadapi takdirkuu..

3 Comment on "- Ini Untuk Kita -"

Outbound Malang on 3 Juli 2012 pukul 08.47 mengatakan...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

agen tricajus semarang on 21 September 2012 pukul 11.10 mengatakan...

jangan takut,, hadapi semua ini dengan senyuman :)

Azmie^^ on 12 Desember 2012 pukul 18.04 mengatakan...

Thankyou.. :D

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal