Kamis, 08 November 2012

Seadanya saja.

♥Luve♥ by Azmie^^
Perasaan ini seadanya.

Dan akan aku biar kan tetap seperti ini.
Aku tidak lagi ingin ada yg berlebihan di ceritaku.

Dalam mencintaimu pun. Aku tidak ingin berlebihan.

Tidak penting seberapa besar rasa ini.

Yg perlu kamu tau ada cinta untuk mu..
Aku tidak akan mengatakan aku mencintai mu selamanya.

Karna aku tidak pernah tau apa yg akan terjadi esok.

Tidak juga mengatakan aku selalu bahagia bersamamu.
Karna mungkin esok kau buat aku menangis.
Tapi tenang saja.

Aku akan berkata hari ini aku mencintaimu dan hari ini aku bahagia bersamamu.

Setiap kali aku merasakannya..

1 Comment on "Seadanya saja."

gunardi on 6 Juni 2018 pukul 19.42 mengatakan...

Definitely believe that which you said. Your favorite reason appeared to be on the web the easiest thing to be aware of. I say to you, I definitely get irked while people think about worries that they just do not know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side effect , people could take a signal. Will likely be back to get more. Thanks
Tangki Panel
Tangki Fiberglass
Jual Septic Tank
Tangki Kimia
Jual Talang Fiber
Jual Rotameter
jual mesin ro
Jual Botol Plastik Agro

Jual Botol Plastik

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal