Sabtu, 21 Agustus 2010

Curhat gak penting :)

♥Luve♥ by Azmie^^
Sabtu, 21 Agustus 2010

hari ini benar - benar hari tanpa semangat..
hampa. huhh..
aku tak merasa lapar seperti puasa di hari - hari sebelumnya..
tidak juga merasakan kantuk, meski tidak sampai tiga ratus menit aku tertidur..
aku tidak merasa pusing menatap layar persegi empat yang menampilkan website - website fovoritku..
tidak juga merasakan lelah, meski aku duduk berjam-jam di depan meja kayuku.. 
bahkan aku tak merasakan apapun selain perasaan aneh yang sejak tadi malam mendiami rongga dadaku..

hanya ada celoteh - celoteh kecil dari temanku yang membuat aku tersenyum simpul..
tapi itu tak cukup mengubur rasa ini..
ya rabb..
selemah inikah aku??
aku selalu terpuruk di dalam lubang yang sama di setiap waktunya..
tanpa sekalipun aku sanggup bangkit sendiri.
ya rabb..
hanya kepadamu lah aku berserah..
tunjukkan segala yang terbaik untuk ku..
-amiiin-

0 Comment on "Curhat gak penting :)"

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal