Sabtu, 07 Agustus 2010

DiaLah dia..

♥Luve♥ by Azmie^^
Peritiwa 12 Maret 2010..

Di daLam kendaraan umum yang berjaLan Lamban itu, aku tersenyum sendiri..
Aku berusaha mengingat memory beberapa tahun siLam..
Tanpa ku perduLikan Lagi tatapan aneh orang2 d skitarku..
Akhirnya..
Sesaat Lagi aku akan bertemu dengan dia..
Setidaknya untuk beberapa jam kedepan aku dapat menikmati senyumnnya..
SeteLah 6 buLan berLaLu..
Tak banyak yang berubah darinya.. 
Dia masih tetap bertahan dengan semua tingkah kocak dan cerita2nya yang membuatku tak berhenti tertawa..
Namun ada sdkt haL yang tak ku suka dari dia yang sekarang..
Bukan Lah mode rambutnya yg aku bilang mirip es krim.. 
(sebenarny aku suka itu >_<).. 
Tp cara dia berkata tidak.. 
Dia yg duLu tak pernah berkata tidak untuk setiap permintaanku, meski itu sangat konyoL..
Tp aku bersyukur aLLah tetap memberikan kami kesempatan untuk bertemu kembaLi..

0 Comment on "DiaLah dia.."

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal