Rabu, 04 Agustus 2010

TetapLah tertawa..

♥Luve♥ by Azmie^^
Kemarin Aku masih bsa tertawa..
Bukan karna aku tak bersedih..
Tapi aku ingin membuat mu merasa Lebih tenang..

Aku juga tak mengerti, knapa aku tak ikut menangis bersama mu..
Mengenang semua kisah itu..

Baru kini aku dapat jawabn atas itu..
Aku pun pernah sangat hancur..
Mungkin 1000 hari yang LaLu..
Dan sejak itu, hanya tetesan air mata yang ada jika aku mengingatnya..

Hingga pada saat kau membodohkn diri mu, air mata ini tLah kering..

Aku tersenyum..
bukan krna aku bahagia meLihat kau bersedih..
Tapi aku bangga..
Kau menyadari kesaLahsn itu..

Meski semua tLah terLambat..

Aku tLah beri piLihan untuk mu..
Dan kau piLih yang kedua..

Kini saatnya kita menjaLani piLihan itu..
Lupakn smua haL yang dapat membuat mu bersaLah..
Semoga smuanya menjadi Lbh baik..

0 Comment on "TetapLah tertawa.."

Posting Komentar

 

[Az Jurnal ♥] Copyright 2009 Mizz_linazmie Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal